Surabaya – Relawan TIK Lamongan Memperoleh Penghargaan / Reward Kemitraan dari BPSDMP Kementrian Kominfo Surabaya 2022

Alhamdullilah, Relawan TIK Lamongan memperoleh penghargaan dari Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia & Penelitian (BPSDMP) Kementrian Kominfo Surabaya sebagai mitra yang telah membantu suksesnya Program Digital Talent Scholarship (DTS) Tahun 2022 di Provinsi Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat (NTB) selama tahun 2022.
Penghargaan Tersebut diserahkan dalam kegiatan Seminar Hasil Tracer Study Serta Penghargaan bagi mitra Kerja Digital Talent Scholarship yang dilaksanakan di Hotel Ciputra World Surabaya, Jum’at, 16 Desember 2022 oleh Kepala BPSDMP Kominfo Surabaya ibu Eka Handayani SE., MM.
Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan reward mitra kolaboratif daerah terbaik Festival TIK Indonesia Tahun 2022 dari Relawan TIK Indonesia yang diwakili oleh Ketua RTIK Jatim, Novianto Puji Raharjo, S.Kom, M.I.Kom, kepada Kepala BPSDMP Kominfo Surabaya.

Adapun 8 Cabang Relawan TIK di Jawa Timur yang memperoleh penghargaan dari BPSDMP Kominfo Surabaya adalah:

  1. Relawan TIK Kota Surabaya
  2. Relawan TIK Kab. Sidoarjo
  3. Relawan TIK Kab. Tulungagung
  4. Relawan TIK Kab. Pasuruan.
  5. Relawan TIK Kab/Kota Mojokerto
  6. Relawan TIK Kab. Tuban
  7. Relawan TIK Kab. Lamongan
  8. Relawan TIK Kab. Bojonegoro

Semoga Relawan TIK terus bisa berkontribusi dan terus berkolaborasi dengan semua mitra untuk menciptakan masyarakat yang semakin cerdas teknologi informasi dan komunikasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add Comment *

Name *

Email *

Website